Mabes Percayakan Kasus Penembakan Kantor ESDM ke Tangan Polda

Mabes Percayakan Kasus Penembakan Kantor ESDM ke Tangan Polda
Agus Rianto. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Pihak kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus penembakan kantor Kementerian Energi Sumber Daya Mineral, di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9) siang.

“Sejauh ini sudah empat saksi yang diperiksa,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Agus Rianto kepada JPNN, Jumat (11/9). 

Agus menjelaskan, hari ini rencananya penyidik akan melanjutkan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi lagi. “Mungkin hari ini ada lagi yang dimintai keterangan,” katanya.

Selain memeriksa saksi, polisi juga akan mengecek circuit closed television untuk mengetahui pelaku dan motif penembakan yang diduga dilakukan dari atas jalan layang non ton Casablanca tersebut.

Sampai saat ini, kata dia, kasus tersebut masih ditangani Polda Metro Jaya. Belum ada rencana Mabes Polri mengambilalih penanganan kasus tersebut, meskipun yang diduga ditembak adalah kantor kementerian. “Kita yakinkan, sampai saat ini masih ditangani Polda Metro Jaya,” katanya. 

Polri pun akan membackup Polda Metro Jaya dalam melakukan penyelidikan, termasuk dukungan peralatan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Pihak kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus penembakan kantor Kementerian Energi Sumber Daya Mineral, di Jalan Rasuna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News