Mabes Polri akan Terus Bela Djoko

Mabes Polri akan Terus Bela Djoko
Mabes Polri akan Terus Bela Djoko
JAKARTA--Markas Besar Polri nampaknya tak mau begitu saja "merelakan" begitu saja salah satu jenderalnya tersangkut masalah korupsi. Korps Bhayangkara itu pun akan memberikan bantuan hukum kepada Irjen Pol Djoko Susilo yang kini ditahan lantaran menjadi tersangka kasus Simulator SIM.

Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Suhardi Alius mengatakan pihaknya akan tetap bersikap netral meski salah satu putera terbaik Polri kini harus meringkuk di tahanan. Polri, kata Suhardi, menyerahkan seluruh proses hukum yang berjalan dalam kasus dugaan korupsi proyek simulator SIM seutuhnya pada KPK. Termasuk proses penahanan Djoko yang menjadi tersangka di kasus tersebut.

" Kita mengikuti proses hukum yang dilaksanakan oleh KPK karena memang kasus ini sudah diserahkan penanganannya kepada KPK," ujar Suhardi saat dihubungi Senin malam (3/12).

Meski demikian, kata Suhardi, pihaknya tetap konsisten memberikan bantuan hukum untuk Djoko. Bantuan ini ditempuh melalui staf Divisi Hukum Polri. Mereka nantinya akan bergabung dengan tim penasehat hukum Djoko, Hotma Sitompul dan rekan.

JAKARTA--Markas Besar Polri nampaknya tak mau begitu saja "merelakan" begitu saja salah satu jenderalnya tersangkut masalah korupsi. Korps

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News