Djoko Sendirian di Sel Rutan Guntur

Djoko Sendirian di Sel Rutan Guntur
Djoko Sendirian di Sel Rutan Guntur
JAKARTA-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tersangka kasus simulator SIM Irjen Pol Djoko Susilo tidak mendapat perlakuan istimewa selama ditahan di Rutan Negara Kelas I Jakarta Timur, Cabang KPK di Pomdam Jaya, Guntur. Komisi yang dipimpin Abraham Samad ini memastikan Djoko seorang diri menjadi penghuni salah satu sel tahahan yang kosong.

Begitu Abraham membubuhkan tanda tangannya di surat perintah penahanan, para petugas KPK langsung menggiring Djoko ke rutan Guntur yang letaknya hanya beberapa kilometer dari Gedung KPK. "Dia sendirian di ruang tahanan," kata juru bicara KPK Johan Budi di kantornya.

Nasib Djoko memang berbeda dengan dua tersangka korupsi lainnya yang terlebih dulu menjadi penghuni rutan Guntur. Mereka adalah Zulkarnaen Djabar, tersangka kasus korupsi proyek Alquran yang berada satu sel dengan Heru Kisbandono Kisbandono. Sedangkan Djoko seorang diri di dalam sel, padahal di sel tersebut ada dua tempat tidur yang sudah disediakan. Memang hingga saat ini baru dua ruang tahanan Guntur yang siap dihuni.

Selama 20 hari ke depan, Djoko akan menikmati suasana ala militer di kawasan rutan baru Guntur. Termasuk menempati sebuah tempat tidur baru seadanya yang berada di rutan.

JAKARTA-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tersangka kasus simulator SIM Irjen Pol Djoko Susilo tidak mendapat perlakuan istimewa selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News