Mabes Polri Bantah 5 Oknum TNI Kawal Imigran Gelap

Mabes Polri Bantah 5 Oknum TNI Kawal Imigran Gelap
Mabes Polri Bantah 5 Oknum TNI Kawal Imigran Gelap
JAKARTA -- Markas Besar Polri membantah adanya informasi keterlibatan lima oknum anggota TNI yang diduga ikut melindungi penyelundupan imigran gelap di di Pantai Ciwaru Depan Balai Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas,  Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (18/7). Saat ini, kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Komisaris Besar Boy Rafli Amar, baru dua tersangka dari swasta yang diamankan. Keduanya adalah  E alias I dan OP.

"Dari hasil pemeriksaan belum ada (oknum TNI). Nanti tunggu hasil pemeriksaan dua tersangka dari swasta dan masyarakat sipil," ujar Boy di kantor Humas Polri, Jakarta, Kamis (19/7).

Ia menyatakan, tersangka yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Sukabumi, UK alias A pun bukan berasal dari TNI.

"Belum terlihat ada pihak-pihak lain yang berikan bantuan. Nanti kita akan cek lagi apa ada pihak lain selain DPO dan tersangka yang sudah ditetapkan," sambung Boy.

JAKARTA -- Markas Besar Polri membantah adanya informasi keterlibatan lima oknum anggota TNI yang diduga ikut melindungi penyelundupan imigran gelap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News