Mabes Polri Kirim 780 Personil ke Aceh

Intelejen Diminta Introspeksi

Mabes Polri Kirim 780 Personil ke Aceh
Mabes Polri Kirim 780 Personil ke Aceh
JAKARTA—Aksi kekerasan bersenjata masih menghantui Nangroe Aceh Darussalam jelang perhelatan Pemilukada Aceh yang jika jadwal tidak berubah, rencananya digelar 16 Febuari mendatang. Terkait hal ini, Mabes Polri meminta kerjasama intensif dari semua lapisan agar bisa mengamankan Pemilukada mendatang dari gangguan para penembak misterius.

‘’Kita butuh partisipasi semua pihak, masyarakat tolong bantu kita untuk beri informasi, termasuk aparat intelijen sama-sama melaksanakan pemantauan, semoga bisa berjalan dengan baik,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri, Jakarta Jumat (13/1).

Polri tak ingin dipersalahkan sendiri karena masih marakanya penembakan ini. Malah, yang harus dipertanyakan adalah bagaimana fungsi intelejen yang menyuplai informasi ke Polri.

‘’Jadi kalau memang seperti itu biar intelejen yang pikir sendiri, apakah data yang disampaikan sudah akurat atau belum. Biar dia yang intropeksi sendiri,’’ imbuhnya.

JAKARTA—Aksi kekerasan bersenjata masih menghantui Nangroe Aceh Darussalam jelang perhelatan Pemilukada Aceh yang jika jadwal tidak berubah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News