Mabuk, ABK Hilang Setelah Lompat ke Laut

Mabuk, ABK Hilang Setelah Lompat ke Laut
Mabuk, ABK Hilang Setelah Lompat ke Laut
MERAUKE - Akibat dipengaruhi minuman keras alias mabuk,  seorang anak buah kapal (ABK) KM. Nayli B.04, bernama Hery Sunarto (29), dipastikan hilang tenggelam di sekitar Kali Maro, sekitar pukul 01.10 WIT. Hingga saat ini, korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

 

Kapolres Merauke  AKBP Djoko Prihadi, SH melalui Kasubag Humas AKP Andy Makanuay membenarkan ketika dikonfirmasi, Jumat (9/3). Kronologi kejadiannya, lanjut  Kasubag Humas, bermula ketika korban minum minuman keras di atas KM Nayli B.04 yang sedang berlabuh di sekitar Bandar Kolam Pelabuhan Merauke hingga mabuk.

 

Dalam keadaan mabuk  itu, korban kemudian merusak beberapa bagian kapal.  Setelah itu, korban yang dalam keadaan  setengah sadar karena mabuk, kemudian melompat dari atas kapal ke dalam kali. Saat melompat ke dalam kali itu, korban  masih sempat terlihat di permukaan air, namun karena arus  kali yang kencang ditambah  cuaca gelap, membuat

korban menghilang.

 

Teman-teman korban yang berusaha  memberikan pertolongan juga tak berhasil menyelamatkan korban karena arus kali yng kencang dan cuaca gelap tersebut. Karena tak berhasil  menemukan korban, akhirnya  teman-teman korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Satuan Polisi Air yang berada di sekitar Pelabuhan Rakyat, Transito, Kelurahan Maro  Merauke.   "Jadi sampai hari ini,  yang bersangkutan belum ditemukan dan masih dalam pencarian pihak SAR dibantu anggota Satpol Air," kata Kasubag Humas. (ulo/nan)
Berita Selanjutnya:
Puluhan Gajah Liar Mengamuk

MERAUKE - Akibat dipengaruhi minuman keras alias mabuk,  seorang anak buah kapal (ABK) KM. Nayli B.04, bernama Hery Sunarto (29), dipastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News