Mabuk, Mengamuk, Terkapar Kena Tombak

Mabuk, Mengamuk, Terkapar Kena Tombak
Mabuk, Mengamuk, Terkapar Kena Tombak

jpnn.com - BANJARMASIN - Akibat pengaruh minuman keras (miras), Sukrilah alias Entong(22),  warga Jln Banyiur Dalam Rt 42 Banjarmasin Barat, mengamuk dengan senjata tajam.  Namun, karena ulahnya itu malah  menjadi bumerang bagi dirinya.

Ia malah mengalami luka tusukan tombak di bagian tangan kiri, akibat perkelahian dengan seterunya, Minggu (23/2) sekira pukul 16.30 wita.

Setelah terkapar, dia oleh warga dilarikan ke UGD RS Ulin Banjarmasin, dengan menggunakan sepeda motor.

Informasi dihimpun, sebelum peristiwa perkelahian tersebut, Entong berpesta  minuman tidak jauh dari kampungnya  dengan beberapa rekannya di sekitar lokasi salah satu warga yang merayakan perkawinan. Setelah itu Entong pulang. Namun entah kenapa  ia datang lagi dan langsung mengamuk.

”Entong datang dan menusuk Even, dan setelah itu dilerai Taufik yang juga mengalami luka,” kata salah seorang warga tidak mau disebutkan namanya.

Kemudian setelah dilerai, Entong  malah marah dan mengamuk menggunakan sajam. Taufik yang merasa nyawanya  ternacam kabur, sedangkan Even yang tidak terima dengan luka sabetan senjata tajam Entong pulang ke rumah mengambil tombak.

Even kembali mendatangi Entong dan menusukkan tombak itu ke tangan kiri Entong hingga menancap. Entong pun tak berdaya.

Saat dikonfirmasi,  Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Uskiansyah membenarkan terjadinya  peristiwa itu. Namun dikatakan Kaposek untuk motif,  pihaknya belum mengetahui dan anggotanya masih melakukan penyelidikan di lapangan.

BANJARMASIN - Akibat pengaruh minuman keras (miras), Sukrilah alias Entong(22),  warga Jln Banyiur Dalam Rt 42 Banjarmasin Barat, mengamuk dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News