Mabuk Saat Pulang Dugem, Perempuan Seksi Ngomel-ngomel ke Polisi

Mabuk Saat Pulang Dugem, Perempuan Seksi Ngomel-ngomel ke Polisi
Mabuk Saat Pulang Dugem, Perempuan Seksi Ngomel-ngomel ke Polisi

jpnn.com - SURABAYA - Kecelakaan tunggal terjadi kemarin dini hari (14/3). Sebuah sedan cokelat metalik bernopol L 1345 FY yang dikemudikan Diah Hartanti, warga apartemen Puri Mas, menabrak median jalan di kawasan Kedungdoro. Akibatnya, roda bagian depan mobil itu terlepas dari body-nya.

Abdul Malik, 37, salah seorang penjual martabak di sekitar lokasi kejadian, menuturkan, pukul 00.30 mobil tersebut melaju cukup kencang dari utara ke selatan. Saat itu kondisi jalan sepi. Mobil itu tiba-tiba meluncur ke bagian tengah jalan. Beruntung, mobil tidak sampai menimbulkan korban jiwa dan menabrak tiang listrik. ''Tau-tau nyelonong gitu aja, Mas. Saya kira yang nyetir mengoperasikan handphone,'' katanya.

Saat warga berusaha menolong, Diah malah marah-marah. Warga pun berinisiatif melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Tidak lama berselang, Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya datang ke lokasi. Korban beserta mobilnya pun dibawa ke kantor polisi.

Ketika diperiksa di kantor satlantas, Diah terus mengomel. Mengenakan setelan rok mini dan tato di paha, Diah mengaku mabuk. Dia baru saja pulang dari sebuah tempat hiburan di Jalan Ngagel. ''Aku mabuk, tapi gak makai obat,'' jelasnya sambil menutupi muka saat awak media berupaya mengambil gambarnya. (did/git/mas)


SURABAYA - Kecelakaan tunggal terjadi kemarin dini hari (14/3). Sebuah sedan cokelat metalik bernopol L 1345 FY yang dikemudikan Diah Hartanti, warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News