Macan Kemayoran Keok di Balikpapan

Macan Kemayoran Keok di Balikpapan
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN - Persija Jakarta gagal memanfaatkan kesempatan mencuri poin dari Persiba Balikpapan saat bertanding di Stadion Persiba, Rabu (20/7) malam. Macan Kemayoran takluk dengan skor 0-1.

Ironisnya, Persija yang tampil dengan sebelas pemain, harus takluk dari Persiba yang tampil dengan sepuluh pemain sejak menit ke-71.

Kekalahan Persija ini juga cukup mengejutkan karena mereka kebobolan, justru saat Persiba sudah bermain dengan sepuluh pemain.

Gol Persiba diciptakan oleh pemain yang sedari awal, sudah diwaspadai dan dikhawatirkan oleh pelatih Persija Paulo Camargo. Shohei Matsunaga, menjebol gawang Persija pada menit ke-78.

Usaha Persija untuk membalas, gagal tercapai karena finishing pemain depan Persija cukup buruk. Tim Ibu Kota juga kesulitan menciptakan peluang, karena kedisiplinan pemain belakang Beruang Madu.

Skor 0-1 untuk Persiba bertahan sampai laga usai. Dengan hasil ini, Persiba melonjak ke posisi ke-11 dengan ‎12 poin. Sementara itu, Persija turun ke peringkat ke-13 dengan 12 poin.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News