Macan Kemayoran Pastikan Tampil di Suramadu Super Cup 2018

Macan Kemayoran Pastikan Tampil di Suramadu Super Cup 2018
Suporter Persija. Ilustrasi Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, harus bersiap menjalani tur ke Jawa Timur. Itu dipastikan setelah Direktur Utama Persija Gede Widiade membenarkan timnya bakal tampil di ajang Suramadu Super Cup 2018.

Saat dihubungi, Kamis (28/12), Gede menjelaskan turnamen yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo atau Gelora Bangkalan tersebut, bakal bergulir pada 8, 10, dan 12 Januari 2018 mendatang.

“Saya diundang sama pelaksananya dan yang pasti tanpa Persija tidak akan jalan Suramadu Super Cup," kata Gede.

Turnamen ini akan diikuti oleh tim Liga 1 plus satu tim asal Malaysia, yakni Kedah FA. Tim lokal yang ambil bagian adalah tuan rumah Madura United, Persela Lamongan, dan juga Persija.

Gede menyebut ajang pramusim yang digelar sebelum Piala Presiden tersebut cukup bagus bagi timnya untuk digunakan membangun karakter permainan tim sekaligus mencoba pemain yang baru bergabung.

“Kami ikut karena ingin mencoba pemain-pemain. Kami punya 30 pemain dan kami harus pintar-pintar mengatur jadwalnya," terang dia.

Dengan kepastian ini, maka jadwal tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut dipastikan padat. Pasalnya, usai Suramadu Cup mereka akan terbang ke Malaysia untuk mengikuti turnamen pramusim di sana dan kemudian tampil di Piala Presiden.(dkk/jpnn)


Gede menyebut ajang pramusim yang digelar sebelum Piala Presiden tersebut cukup bagus bagi timnya untuk digunakan membangun karakter permainan tim.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News