Persija Belum Pastikan Ikut Piala Presiden 2018

Persija Belum Pastikan Ikut Piala Presiden 2018
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta belum memastikan akan ikut Piala Presiden 2018 yang rencananya dimulai pada 16 Januari mendatang.

Turnamen pramusim tersebut direncanakan diikuti 20 peserta. Persija Jakarta adalah salah satu tim yang sampai saat ini belum memberikan kepastian untuk bertarung dengan tim Liga 1 lainnya dalam turnamen tersebut.

Pasalnya, sebelum adanya kepastian tentang Piala Presiden yang dilakukan oleh PT LIB (Liga Indonesia Baru), Persija sudah bersepakat untuk mengikuti Malaysia Super Cup di Malaysia.

"Kebetulan turnamen di Malaysia nanti diselenggarakan bersamaan dengan Piala Presiden. Jadi, sampai saat ini, kami masih fokus untuk melakukan persiapan untuk tampil di Malaysia," kata Mustaqim, asisten pelatih Persija, seperti diberitakan Jawa Pos.

"Kebetulan klub - klub yang ikut di Malaysia juga tim tim besar Asia Tenggara," timpalnya.

Dari jadwal yang diterima oleh Jawa Pos, tim dengan julukan Macan Kemayoran itu akan berpartisipasi dengan dua tim lainnya, Kelantan FC sebagai tuan rumah serta Ratchaburi FC tim kompetisi kasta tertinggi Thailand di Stadion Nasional KL Sports City, Malaysia 13 - 20 Januari mendatang.

Menurut Mustaqim, dengan kualitas tim peserta tersebut, sangat bagus bagi mereka untuk mengukur kualitas tim sebelum tampil di Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Cup musim depan.

Lantas bagimana dengan Piala Presiden, apakah Persija akan mengambil bagian di turnamen tersebut? Mustaqim belum bisa memberikan jawaban.

Piala Presiden 2018 direncanakan akan dimulai pada 16 Januari mendatang. Persija Jakarta belum memberikan kepastikan ikut ambil bagian atau tidak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News