Macan Kemayoran Siapkan Serangan Kilat dan Pressing Ketat

Macan Kemayoran Siapkan Serangan Kilat dan Pressing Ketat
Macan Kemayoran Siapkan Serangan Kilat dan Pressing Ketat

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta terus mematangkan strategi untuk menghadapi Barito Putera pada pekan ke-22 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pelatih Persija Muhammad Zein Al Hada telah menyiapkan skema menyerang dan pressing ketat dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10) nanti.

Al Hadad telah menginstruksikan kepada Bambang Pamungkas dan kawan-kawan untuk bermain cepat. Sebab, permainan cepat bisa membuat Persija mencetak gol terlebih dahulu ke pertahanan Barito Putera. 

Tak hanya itu, sang arsitek juga menginginkan anak-anak asuhnya fokus untuk mempertahankan bola. Terlebih ketika sudah memasuki pertahanan lawan.

"Jika nantinya kehilangan bola, mereka bisa langsung merebut bola tersebut, ini yang terus kami asah," ucapnya usai memimpin latihan di Lapangan Villa 2000, Jakarta, Kamis (6/10). 

Dia mengatakan, pemain Barito akan terlihat panik jika terus dipressing.

"Kami ingin anak-anak bisa terus mempressing pemain lawan agar posisi pemain kami tidak terlalu jauh dari gawang lawan," ujarnya.

Selain itu, Al Hadad juga akan memasang satu penyerang saat menghadapi Barito. Oleh karena itu, ia sedang fokus mempersiapkan strategi tersebut.

JAKARTA - Persija Jakarta terus mematangkan strategi untuk menghadapi Barito Putera pada pekan ke-22 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News