Macan Kemayoran Takluk di Kandang Anyar Sapeh Kerrab

Macan Kemayoran Takluk di Kandang Anyar Sapeh Kerrab
Fans Madura United. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PAMEKASAN - Persija Jakarta membuktikan mampu memberikan perlawanan yang sengit kepada tuan rumah Madura United kendati tak diperkuat banyak pemain intinya.‎ 

Diprediksi bakal kebobolan banyak gol, Persija hanya kalah 0-1 dari tuan rumah dalam laga di Stadion baru, Pamellangan, Pamekasan, Minggu (20/11) malam.

Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh Erick Weeks Lewis pada menit ke-31. 

Setelah gol tersebut, skuat Macan Kemayoran memang berusaha tampil lebih menyerang. Tapi, sampai laga usai tak ada gol tercipta lagi.

Kemenangan itu membuat MU bisa menempel Arema Cronus di puncak klasemen. 

Tim berjuluk Sapeh Kerrab itu kini mengoleksi 55 poin dan duduk di peringkat kedua klasemen ISC A 2016. Mereka hanya kalah selisih gol.

"Persija tim yang bagus. Kami kesulitan menembus pertahanan mereka, di sisi lain pemain depan mereka juga ‎cukup menyulitkan. Kami bersyukur bisa meraih poin penuh dan menempel pimpinan klasemen," kata Gomes de Oliviera, pelatih MU, usai laga.

Sebaliknya, kekalahan ini membuat Macan Kemayoran turun satu strip, dari peringkat ke-13 klasemen sementara kd posisi 14 dengan torehan 30 poin. (dkk/jpnn)


PAMEKASAN - Persija Jakarta membuktikan mampu memberikan perlawanan yang sengit kepada tuan rumah Madura United kendati tak diperkuat banyak pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News