JPNN.com

Madame Tussauds Luncurkan Patung William dan Kate Middleton

Kamis, 05 April 2012 – 13:58 WIB
Madame Tussauds Luncurkan Patung William dan Kate Middleton - JPNN.com
Madame Tussauds Luncurkan Patung William dan Kate Middleton
LONDON - Bagi anda para penggemar Pangeran William dan Kate Middleton kabar ini mungkin yang anda tunggu. Musium patung lilin, Madame Tussauds, meluncurkan koleksi terbarunya  yakni replika Duke dan Duchess of Cambridge itu ke hadapan publik. Peluncuran ini sekaligus merayakan setahun pernikahan William dan Kate yang jatuh pada 29 April ini.

Patung yang telah lolos uji kemiripan oleh kerajaan Inggris tersebut kini dapat dilihat di Madame Tussauds, London, Amsterdam dan New York. Di London, replika Kate, mengenakan terusan biru, sepatu hitam dan cincin perkawinan yang dibuat semirip mungkin dengan yang dikenakan dalam upacara pernikahan mereka  29 April 2011 lalu. Sementara William

berdiri persis di samping Kate dalam pose formal menggenakan setelan jas warna senada.

"Kami senang untuk menyambut Duke dan Duchess  berkunjung ke Madame Tussauds London," kata Liz Edwards, PR Manager di Madame Tussauds London, sebagaimana dikutip Daily Mail, Rabu (4/4) waktu setempat.

Patung ini sendiri membutuhkan dana sekitar  150 ribu pound sterling per unitnya dan memerlukan waktu  pembuatan selama  empat bulan. Di mana dalam setiap tahap pembuatan, pihak kerajaan selalu diinformasikan. Di London, patung dua sejoli ini dipajang tak  di lokasi khusus keluarga kerajaan. Di lokasi tersebut terdapat patung Ratu Elizabeth,  Pangeran Charles dan Camila serta Pangeran Harry dan Putri Diana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fuz