Hari Terbaik untuk Biel

Hari Terbaik untuk Biel
Justin Timberlake dan Jessica Biel
LOS ANGELES – Pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel boleh-boleh saja tak terlalu mengumbar publikasi dan low profile soal pertunangan mereka. Namun, tidak demikian halnya untuk pernikahan yang akan dihelat dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengungkapkan, keduanya bakal menggelar pesta pernikahan yang luar biasa. "Justin telah menjanjikan hari terbaik yang pernah Biel punya saat pernikahan mereka," kata sumber itu seperti dikutip People.

Menurut sumber tersebut, Biel sebetulnya tak terlalu menginginkan pesta besar. Aktris 31 tahun pemeran Kapten Sosa dalam The A-Team itu lebih menginginkan sebuah prosesi sederhana dan lebih intim suasananya. Namun, Timberlake justru menginginkan pesta pernikahan besar-besaran.

Aktor 31 tahun yang kini tengah berada di Atlanta untuk syuting film terbarunya, Trouble with the Curve, itu menginginkan seluruh teman mereka ikut serta dan merayakan kegembiraan bersama. "Tentunya, jumlahnya sangat banyak," tambahnya.

LOS ANGELES – Pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel boleh-boleh saja tak terlalu mengumbar publikasi dan low profile soal pertunangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News