Bulan Madu demi Momongan

Bulan Madu demi Momongan
Dewi Sandra. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Artis dan penyanyi Dewi Sandra menyatakan sedang menikmati kehidupan pernikahan bersama suami ketiganya, Agus Rahman. Artis 31 tahun itu sangat bersyukur mendapat seorang suami yang pengertian dan sangat mendukung karirnya di dunia entertainment.

Namun, sebagai seorang perempuan, Dewi merasa kurang sreg jika belum dikaruniai momongan. Terkait hal tersebut, penyanyi blasteran Inggris-Indonesia itu tidak terlalu ngoyo meski merasa sudah siap.

"Masalah momongan itu wewenang Yang Di Atas ya. Kita sebagai perempuan pasti pengin lah. Pasti sangat bahagia kalau dikaruniai buah hati. Kalau pertanyaannya siap, ya siap. Dalam kehidupan, banyak hal yang kita inginkan, tapi belum kesampaian. Saya percaya suatu saat pasti," jelas Dewi.

Dewi menuturkan, dirinya dan suami memang tidak memiliki program khusus untuk mendapatkan momongan. Namun, sebentar lagi, mantan istri aktor Surya Saputra itu akan berbulan madu bersama sang suami selama seminggu. Dia berharap dari bulan madu tersebut bisa segera mendapatkan momongan.

JAKARTA - Artis dan penyanyi Dewi Sandra menyatakan sedang menikmati kehidupan pernikahan bersama suami ketiganya, Agus Rahman. Artis 31 tahun itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News