Karya Simpel dan Minimalis

Karya Simpel dan Minimalis
Karya Simpel dan Minimalis
SURABAYA - Para pencinta sinetron atau FTV pasti tidak asing dengan sosok Ronald Gustav. Cowok kelahiran November 1981 itu meniti karir di dunia akting sejak 2002. Tapi, bisa jadi tidak banyak yang tahu bahwa sebenarnya Ronald punya passion lain. Dia sangat mencintai musik dan sempat menjadi vokalis sebuah band.

Ronald pernah tergabung dengan grup bernama Sakti pada 2005. Karir musiknya terbengkalai ketika muncul banyak masalah. Terutama label rekaman yang ingin mengajaknya bergabung. Ronald pun kembali fokus ke akting.

Tapi, sekarang Ronald ingin menyalurkan kembali kencintaanya terhadap musik. Dia pun resmi bergabung dengan Sony Music sejak Agustus 2011. Ronald memanfaatkan kesempatan ini dengan mengeluarkan single berkonsep akustik dengan judul I Say I Love You. Lagu yang ditulis sendiri itu berasal dari pengalaman pribadi.

Ronald mengaku sangat mengutamakan konsep simpel dan minimalis dalam karyanya. Pemeran Onil dalam film Lawang Sewu-Dendam Kuntilanak itu juga selalu berusaha menjadi diri sendiri. Hal ini otomatis menguatkan ciri khas bermusiknya.

SURABAYA - Para pencinta sinetron atau FTV pasti tidak asing dengan sosok Ronald Gustav. Cowok kelahiran November 1981 itu meniti karir di dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News