Madonna Larang Anak Main Film

Madonna Larang Anak Main Film
Madonna bersama suaminya, Guy Ritchie.
ROMA – Madonna masih disibukkan dengan rutinitas manggung dalam rangkaian tur besar Sticky and Sweet. Diva berusia 50 tahun itu sukses tampil di hadapan puluhan ribu penggemarnya di Olympic Stadium, Roma, Italia, Sabtu (6/9).

Meski harus bergulat dengan jadwal padat, Madonna berusaha tak melupakan kewajibannya sebagai ibu. Istri sutradara Inggris Guy Ritchie itu baru saja mengeluarkan pernyataan yang melarang putri pertamanya, Lourdes, 11, bermain film. Madonna juga meminta anak hasil cintanya dengan pelatih fitness Carlos Leon itu tak berkarir di dunia showbiz sampai lulus sekolah.

Lourdes sebelumnya dikabarkan akan bermain dalam film komedi drama The Secret Life of Bees bersama Paul Bettany dan Dakota Fanning. ”Madonna tidak bekerja sampai dia lulus sekolah. Dia ingin hal yang sama dirasakan Lourdes. Dia tak mau Lourdes menghadapi dunia yang berat di usia yang masih muda,” tutur seorang sumber. (USmagazine/ayi)

ROMA – Madonna masih disibukkan dengan rutinitas manggung dalam rangkaian tur besar Sticky and Sweet. Diva berusia 50 tahun itu sukses tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News