Lebaran, Ancol Suguhkan Petualangan Baru

Lebaran, Ancol Suguhkan Petualangan Baru
Lebaran, Ancol Suguhkan Petualangan Baru
JAKARTA-Untuk mengisi keceriaan dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1429 Hijriah, Ancol mengadakan serangkaian acara hiburan di unit-unit rekreasinya yaitu Dunia Fantasi (DUFAN) dan Taman Impian. Rangkaian acara hiburan tersebut akan dimulai pada tanggal 1 – 12 Oktober 2008.

jpnn.com - Rangkaian acara Idul Fitri akan dibuka dengan Gema Takbir di Taman Lumba-Lumba pada tanggal 30 September, pukul 19.30 – 24.00 WIB. Gema Takbir akan diisi dengan program Kumandang Takbir, Bedug Rampak, Marawis, Japin, Gendang Rampak, Puisi Islami, dan Pesta Kembang Api yang direncanakan akan dikemas dalam bentuk festival. Gema Takbir akan ditutup dengan Parade Obor Keliling.

Corporate Communications Ancol, Sofia Cakti mengatakan, selama tanggal 1 -12 Oktober 2008, Musik dan Lagu-Lagu Arab juga akan terus dikumandangkan di Taman Lumba-Lumba dalam rangkaian acara Arabian Music Festival.

“Di unit dufan, tepatnya berlokasi di Rama-Shinta Hall, magician yang berasal dari Eropa (Italia, Latvia, dan Serbia) akan menggelar acara Bubble Kids & Magic Show yang berisikan pertunjukan Quick Change Show, Illusionist Show, Cubezag, Origami, dan Bubble Show,” jelasnya.

Selain itu, Ancol juga akan menampilkan Musical Firework, yang merupakan pertunjukkan kembang api yang diiringi alunan musik untuk menambah kesemarakan Hari Kemenangan.

Sementara itu, di unit Atlantis Water Adventre (Atlantis), Ancol mengadakan Lomba Tangkap Ikan pada tanggal 1 – 5 Oktober 2008 dengan total hadiah lebih dari 50 juta Rupiah. Untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, Ancol juga akan menyediakan hadiah kepada para pengunjung Atlantis selama periode tanggal 1 -12 Oktober 2008 berupa Paket Umroh untuk 6 (enam) orang.

“Semoga berbagai petualangan baru yang kami suguhkan untuk sambut Hari Kemenangan yang suci ini akan dmenjalin kembali tali silaturahmi di Ancol, kawasan wisata terpadu yang menawarkan kegembiraan dan mewujudkan fantas,” pungkasnya.(wid)


JAKARTA-Untuk mengisi keceriaan dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1429 Hijriah, Ancol mengadakan serangkaian acara hiburan di unit-unit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News