Seluruh Musisi Bawa Pesan Religi

Seluruh Musisi Bawa Pesan Religi
Seluruh Musisi Bawa Pesan Religi
JAKARTA - Penampilan belasan musisi papan atas yang melakukan Konser Ramadan bersama SCTV akan membawakan pesan religi. Pada tiap kota, Konser Ramadhan memulai sajian musik religi di lokasi usai sholat Tarawih yaitu sekitar pukul 20.30 Wib, yang dilanjutkan dengan siaran langsung di layar kaca mulai pukul 22.30 WIB.

jpnn.com - Pesan religi yang diusung lewat konser musik tersebut memulai perjalanannya dari Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada Kamis, 4 September 2008. Beberapa hari setelah itu pindah ke Bandung (9 September 2008), Sidoarjo (16 September 2008), dan Yogyakarta (23 September 2008).

Ungu bersama Yovie n Nuno dan Five Minutes akan tampil di Lapangan Parkir Timur GOR Sidoarjo.  Konser itu akan diakhii di Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta, dengan menampilkan ST12, Dewa19, Andra & The Backbone, Mulan Jameela, Dewi-dewi, dan The Rock.

       Budi Darmawan, Senior Manajer Humas SCTV mengatakan,  seminggu sekali selama bulan Ramadhan, pihaknya memberikan warna berbeda dengan memberikan pesan religi melalui konsep nada dakwah. "Kemampuan beberapa album musik religi memberikan semangat agamis menjadi inspirasi konsep syiar melalui Konser Ramadhan. SCTV mencoba meramu kreatifitas musisi tanah air dengan konsep religi sehingga mampu memberikan sentuhan kalbu yang bermakna pada bulan Ramadhan," jelas Budi.(gus/jpnn)


JAKARTA - Penampilan belasan musisi papan atas yang melakukan Konser Ramadan bersama SCTV akan membawakan pesan religi. Pada tiap kota, Konser Ramadhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News