Afgan Awali Konser Ramadan

Afgan Awali Konser Ramadan
Afgan Awali Konser Ramadan
JAKARTA - Penyanyi muda Afgan mengawali konser Ramadan yang digelar SCTV pada 4 kota di tanah air. Afgan akan diadu dengan tiga band papan atas, Ungu, Dewi 19, dan Gigi.

jpnn.com -        "Konser Ramadhan diawali dengan penampilan beberapa musisi yang baru saja meluncurkan album. Dimulai dari Afgan, yang akan diadu kepiawaiannya dengan Ungu dan Gigi," ujar Budi Darmawan, Senior Manajer Humas SCTV.

       Afgan, Ungu, dan Gigi siap mengalunkan nada dakwah tembang religinya dalam Konser Ramadan di Jakarta, 4 September 2008. Selain ketiga penampilan tersebut, Dewa19, The Rock, Mulan Jameela, Dewi-dewi, Wali dan Andra & The Backbone juga siap tampil beda di bulan Ramadan.

"Konser Ramadhan akan dipandu duet peraih SCTV Awards 2008 yang juga bertindak sebagai presenter di 4 kota,  Teuku Wisnu (Aktor Ngetop) dan Andhara Early (Presenter Ngetop)," terangnya. Dikatakan Budi, selain tampil di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta, para musisi papan atas itu akan tampil di tiga kota besar lainnya, yaitu di Lapangan Gazibu Bandung.

"Di Bandung, akan tampil Vagetoz, Potret, The Changcuters yang tampil bersama Ozenk Rampak Bedug, 20 paduan suara anak-anak, plus Yoyok (penabuh drum Padi)," ujarnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi muda Afgan mengawali konser Ramadan yang digelar SCTV pada 4 kota di tanah air. Afgan akan diadu dengan tiga band papan atas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News