Roger Bawa Kue Ultah untuk Sheila

Roger Bawa Kue Ultah untuk Sheila
Roger Danuarta dan Sheila Marcia.
JAKARTA – Status tahanan tidak membuat Sheila Marcia Joseph menghilangkan tradisi perayaan ulang tahun. Pemain film Eskul itu Rabu (3/8) genap berusia 19 tahun. Hari istimewa tersebut dirayakan orang-orang terdekatnya di ruang tahanan Polres Jakarta Utara.

Roger Danuarta, sang kekasih, datang membawa kue ulang tahun berukuran besar bertulisan Selamat Ulang Tahun Sheila Marcia. Kue itu diangkat sendiri oleh Roger yang datang pukul 11.45. Menurut Roger, kekasihnya dalam keadaan ceria dan baik. ”Di ulang tahun ke-19, Sheila tambah bijaksana, dewasa, dan baik,” pujinya yang baru kali pertama merayakan ulang tahun Sheila bersama-sama itu.

Selain kue, Roger menyatakan tidak memberikan kado apa-apa. Dia bingung, terlebih tidak bisa sembarangan membawa barang ke dalam ruang tahanan. ”Tapi, dia juga tidak minta apa-apa,” imbuhnya.

Karena peraturan itu pula, menurut Roger, perayaan ulang tahun Sheila sederhana. Hanya ada hiasan dinding bertulisan Happy Birthday Sheila Marcia. ”Sederhana, tapi tetap ceria,” tegas Roger.

Terjadi salah paham antara keluarga Roger dengan keluarga Sheila. Roger yang datang bersama kedua orang tuanya tiba lebih awal. Setelah ”jatah” waktu yang diberikan polisi selesai, giliran keluarga Sheila datang.

Ibu kandung Sheila, Maria Cecilia Joseph, tiba di lokasi sekitar pukul 13.40 dengan membawa nasi kuning. Sheila pun bergembira ria lagi selama sedikitnya dua jam. Sesudah acara, Maria langsung pulang tanpa memberikan komentar.

Meski terkesan tidak akur, Roger menegaskan bahwa keluarganya dengan keluarga Sheila masih baik-baik saja. ”Kami ini sekarang sedang fokus sama kasusnya Sheila. Setelah itu baru pikirkan yang lain,” terangnya.

Begitu juga dengan rencana pernikahan. Saat ini hal tersebut belum bisa dibahas karena menurut Roger tidak etis. Lebih baik berupaya agar kekasihnya bisa terbebas dari proses hukum terlebih dahulu. ”Tadi di dalam (tahanan) saya mendoakan yang terbaik buat dia,” ujarnya. (gen/tia)
Berita Selanjutnya:
Makan Malam Penuh Gaya

JAKARTA – Status tahanan tidak membuat Sheila Marcia Joseph menghilangkan tradisi perayaan ulang tahun. Pemain film Eskul itu Rabu (3/8) genap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News