Kristina Tak Sudi Lagi Cinta Al Amien

Kristina Tak Sudi Lagi Cinta Al Amien
Kristina Tak Sudi Lagi Cinta Al Amien
JAKARTA –  Pedangdut Kristina sudah bertekad untuk menjanda. ‘’Sudah tidak ada cinta lagi untuk Amin,’’ begitu kata penyanyi cantik ini kepada wartawan, Selasa ( 2/9). Pemilik nama lengkap Kristina Iswandari itu mengaku sudah membuat keputusan bulat untuk melepaskan Al Amien, dan siap dengan predikat baru sebagai ‘janda’ kembang.

‘’Tidak ada lagi kata damai. Walaupun hakim akan menawarkan perdamaian, itu sudah bukan pilihan kami lagi,’’ Kristina menegaskan. Karena itu, Kristina menolak mediasi yang dicoba oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta selatan.

Sidang perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan,  Selasa (2/9), dengan agenda saran mediasi dari tiga anggota majelis hakim, Drs Khailani MH, Farhana MH, dan Mamad MH, hanya dianggap Kristinasebagai bagian dari kelanjutan sidang sebelumnya yang tak dihadiri Al-Amien, lelaki yang menikahinya 4 Januari 2007 lalu.

 "Hidup itu tak bisa dalam keberpura-puraan. Kalau di rumah bilang sayang, cinta, itu semua cuma kamuflase. Tapi lebih banyak berada diluar, apakah itu namana cinta, sayang," beber pelantun Jatuh Bangun itu.

Menurut perempuan yang lahir di Jakarta 8 Mei 1976 itu, dirinya lebih memilih menjanda agar tak hidup dalam kebohongan kasih sayang. "Kalau ngomong sama wartawan, saya cantik, itu cuma kamuflase aja. Pokoknya saya sekarang sudah pasrah dengan hidup saya," selorohnya.(gus/jpnn)

JAKARTA –  Pedangdut Kristina sudah bertekad untuk menjanda. ‘’Sudah tidak ada cinta lagi untuk Amin,’’ begitu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News