Madrid akan Sulit Samai Level Barca dalam Dua Tahun Kedepan

Madrid akan Sulit Samai Level Barca dalam Dua Tahun Kedepan
Zinedine Zidane. Foto: AFP

jpnn.com - REAL MADRID belakangan ini kerap gonta ganti pelatih. Langkah ini dilakukan karena Madrid ingin menyamai level yang diraih Barcelona sebagai tim terbaik di Eropa. 

Namun menurut pengamatan Steve McManaman, pelatih Real Madrid saat ini Zinedine Zidane akan sulit membawa Real Madrid menyamai level yang diraih Barcelona saat ini.

Menurut McManman, saat ini, Los Blancos diarsiteki oleh sosok yang masih hijau dalam dunia kepelatihan, Zidane. McManaman pun yakin legenda sepakbola Prancis itu akan kesulitan membawa Cristiano Ronaldo Cs menyamai level Lionel Messi dkk.

"Tim yang terbentuk di Barca saat ini merupakan tim yang luar biasa. Jadi saya rasa akan sulit bagi Madrid untuk bisa menyamai mereka dalam waktu dekat, terutama dalam dua tahun ke depan," cetus McManaman pada Omnisport.

"Kecuali mereka menghabiskan dana triliunan Pounds namun tentu saja mereka tak akan bisa melakukan itu (karena ada larangan transfer dari FIFA). Saya rasa Zizou akan kesulitan melakukan tugas tersebut. Namun saya rasa ia akan jadi manajer Madrid yang jempolan," tandasnya.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News