Madrid Diimbangi Valencia 2-2 di Kandang Sendiri

Madrid Diimbangi Valencia 2-2 di Kandang Sendiri
Gol telat Cristiano Ronaldo menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan. Getty Images

jpnn.com - Real Madrid dipaksa Valencia bermain imbang 2-2 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (5/5) dini hari WIB. Dengan hanya menuai satu poin, Los Blancos -julukan Real Madrid- gagal mengkudeta Barcelona yang berada di urutan kedua.

Cristiano Ronaldo sempat tertinggal di babak pertama. Adalah gol Jeremy Mathieu yang menyarangkan bola ke gawang Diego Lopez pada menit ke-44. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, skuat besutan Carlo Ancelotti ini terus menyerang. Usaha itu pun berhasil dengan gol yang diciptan Sergio Ramos pada menit ke-59.

Namun kedudukan 1-1 ini hanya bertahan enam menit. Valencia kembali unggul melalui Parejo pada menit 65.

Untung saja, di tambahan waktu Ronaldo mampu mencetak gol. Kemenangan tim tamu yang sudah di pelupuk mata itu digagalkan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo. Dengan menyambut umpan silang, ia menendang bola dengan membelakangi gawang yang arah bolanya susah ditebak penjaga gawang Valencia, Diego Alves.

Meskipun ditahan seri, peluang Madrid menjuarai La Liga masih terbuka lebar. Madrid kini mengoleksi 83 poin dari 35 laga. Sementara Barcelona yang berada di posisi kedua mengantongi poin 85 poin dengan 36 laga.

Sementara Atletico Madrid juga membuang peluang menjauh dari kejaran Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga 2013/2014. Itu terjadi setelah Atletico ditekuk tuan rumah Levante dengan skor 0-2 (0-1) pada lanjutan La Liga pekan ke-36 di Ciutat de Valencia, Minggu (4/5) malam WIB. Meski begitu, anak asuhan Diego Simeone masih di pucuk klasemen dengan 88 poin dari 36 laga. (awa/jpnn)

 

Real Madrid dipaksa Valencia bermain imbang 2-2 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (5/5) dini hari WIB. Dengan hanya menuai satu poin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News