Madrid Dipusingkan Masalah Kiper

Madrid Dipusingkan Masalah Kiper
Madrid Dipusingkan Masalah Kiper

jpnn.com - MADRID-Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kembali dipusingkan dengan masalah peninggalan pelatih sebelumnya Jose Mourinho. Ancelotti menghadapi dilema untuk memilih siapakah kiper utama Real musim ini.

Ancelotti meminta kepada fans dan media untuk tidak terlalu terfokus pada persaingan dua kiper yakni Iker Casillas dan Diego Lopez. Namun, permintaan pelatih asal Italia tersebut tampaknya akan sulit untuk dipenuhi. Sebab, fans terus saja menunggu siapa yang akan diturunkan Ancelotti sebagai starter.

Pada jornada pertama pekan lalu, Don Carletto -panggilannya- secara mengejutkan menurunkan Lopez alih-alih Casillas. Padahal fans memprediksi bahwa Casillas bakal menjadi starter karena Jose Mourinho sudah hengkang ke Chelsea.

Memang, hubungan Casillas dan Mourinho tidak akur terutama di akhir musim lalu. Mereka kerap berseteru. Dampaknya, Casillas harus rela lama duduk di bangku cadangan, menyaksikan Lopez bermain dari pekan ke pekan.    

"Klub ini sangat beruntung memiliki dua kiper yang sangat fantastis. Dan saya memang harus membuat keputusan tetap," kata Ancelotti kepada Marca.

"Sangat normal jika saya memutuskan sesuatu maka akan muncul reaksi. Saya tidak ingin membahas masalah kiper ini lagi. Secepatnya, saya akan berbicara dengan dua pemain itu," imbuhnya.

Dampak tidak jelasnya kiper utama membuat fans Real terbelah. Ini tampak saat Real melakoni laga persahabatan melawan klub Qatar, Al Saad di Stadion Santiago Bernabeu (23/8).

Ultras Real yang merupakan pendukung Mourinho kerap meneriaki dengan nada melecehkan kepada Casillas yang bermain sebagai starter dalam pertandingan itu. Sementara itu, sebagian fans Real lainnya menge-boo Lopez yang turun pada babak kedua bahkan sejak dia melakukan pemanasan.

MADRID-Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kembali dipusingkan dengan masalah peninggalan pelatih sebelumnya Jose Mourinho. Ancelotti menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News