Sudah Seleksi tapi Dipantau Lagi

Sudah Seleksi tapi Dipantau Lagi
Sudah Seleksi tapi Dipantau Lagi

jpnn.com - JAKARTA-Timnas U-23 sampai saat ini belum mengumumkann nama-nama pemain yang akan dipersiapkan menuju SEA Games 2013 di Myanmar. Rencananya, mereka masih akan kembali melakukan seleksi khusus meski sudah melalui tiga gelombang seleksi.

 

Arsitek timnas U-23 Rahmad Darmawan menuturkan jika sampai saat ini pihaknya masih menimbang-nimbang siapa saja 30 nama yang akan diikutkan dalam tim SEA Games. Sebab, pada 1 September nama-nama itu akan disetorkan ke Program Indonesia Emas (Prima).

"Kami akan patuhi jadwal. Mungkin sebelum tanggal 1 (September) akan kami berikan nama-namanya," ujar Rahmad.

Untuk memilih langsung 30 nama dari 73 pemain yang"diseleksi dari gelombang 1, 2, dan 3, sejak Juni sampai Agustus lalu, pelatih 46 tahun tersebut ternyata masih berat. Alasannya, ada beberapa nama yang kemampuannya merata.

Karena itu, dia akan memaksimalkan waktu tersisa sampai kompetisi Indonesia Super League (ISL) usai pada 15 September mendatang. Rencananya, Rahmad akan mendaftarkan 30 nama sembari memantau pemain-pemain yang secara kemampuan dianggap seimbang.

"Ada beberapa pemain yang ingin dipantau. Dari seleksi tiga tahap, sudah ada pilihan. Tapi, ada juga pemain A dan B yang harus kami bandingkan lagi ya nanti dilihatnya dari pertandingan di kompetisi," tuturnya.

Itu setelah dia melihat jadwal entry by name SEA Games yang di deadline pada 15 september. Rahmad memastikan bahwa masih ada sphere waktu untuk memantau pemainnya dengan menyiasati pergantian nama sebelum di entry by name.

JAKARTA-Timnas U-23 sampai saat ini belum mengumumkann nama-nama pemain yang akan dipersiapkan menuju SEA Games 2013 di Myanmar. Rencananya, mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News