Madrid Imbang, Pepe Nilai Wasit tak Adil

Madrid Imbang, Pepe Nilai Wasit tak Adil
Madrid Imbang, Pepe Nilai Wasit tak Adil

jpnn.com - MADRID- Selalu ada alasan di balik sebuah hasil yang tak sesuai harapan. Itu pula yang dilakukan Real Madrid saat ditahan imbang Villarreal dengan skor 1-1 pada pekan ke-25 La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (2/3) dini hari WIB.

Bek Madrid, Pepe langsung menjadikan wasit Jose Luis Gonzales sebagai kambing hitam. Pasalnya, wasit tak memberikan penalti ketika Javier Hernandez dijatuhkan Eric Bailly sesaat sebelum laga usai.

“Saya berkata pada wasit bahwa dia harus meniup peluitnya untuk penalti atas pelanggaran pada Chicharito,” terang Pepe setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Canal Plus.

Meski begitu, Pepe angkat topi dengan performa yang ditunjukkan Villarreal. Bermain di bawah teror puluhan ribu Madridista alias fans Madrid ternyata tak membuat Vaillarreal keder.

“Villarreal adalah tim yang bagus dan berjuang dengan keras. Mereka terus berlari dan mengganggu permainan kami. Kami berjuang melawan tim yang sangat bagus,” tegas Pepe. (jos/jpnn)

 


MADRID- Selalu ada alasan di balik sebuah hasil yang tak sesuai harapan. Itu pula yang dilakukan Real Madrid saat ditahan imbang Villarreal dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News