Madrid Ingin Ulangi Sejarah 1993

Madrid Ingin Ulangi Sejarah 1993
Madrid Ingin Ulangi Sejarah 1993
MADRID - Laga panas El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid pada leg kedua semi final Copa del Rey, Rabu (26/2) dini hari WIB membawa Madrid pada momen serupa 20 tahun silam. Saat itu semi final Piala Raja musim kompetisi 1992-1993.

Seperti tahun ini laga leg pertama berlangsung di Santiago Barnabeu dengan hasil imbang 1-1. Saat itu Bakero membawa Barca unggul lebih dulu dimenit ke 30.  Namun bomber Timnas Chili, Ivan Zamorano membuat gol penyeimbang di menit ke 40.

Dalam laga leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, Madrid berhasil unggul lebih dulu lewat gol Michel di menit ke 24.  Skor 0-1 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua Madrid memperbesar keunggulan menjadi 0-2 di menit ke 82. Kali ini Zamorano kembali mencetak gol.

Tuan rumah berhasil memperkecil kedudukan di menit ke 87 lewat aksi Michael Laudrup. Laga kemudian ditutup dengan  skor 1-2 dan membuat Madrid lolos ke partai final. Di partai puncak Madrid memastikan juara Copa del Rey usai menyudahi perlawanan Real Zaragoza dengan skor 0-2 pada laga yang digelar di Luis Casanova stadium.

MADRID - Laga panas El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid pada leg kedua semi final Copa del Rey, Rabu (26/2) dini hari WIB membawa Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News