Madrid Jadi Raja Counter Attack di Eropa

Madrid Jadi Raja Counter Attack di Eropa
Madrid Jadi Raja Counter Attack di Eropa

jpnn.com - MADRID - Real Madrid kini menyandang status sebagai raja counter attack di Eropa. Laman Squawka, Jumat (9/1) menulis, Madrid memiliki rekor gol terbaik dari lima kompetisi terbesar Eropa.

Yakni, La Liga, Serie A, Bundesliga, Premier League dan Ligue 1. Total, rival abadi Barcelona itu berhasil mencetak tujuh gol melalui skema serangan balik yang dirancang.

Hadirnya Gareth Bale menjadi salah satu alasan ampuhnya serangan balik tim berjuluk Los Blancos itu. Sebagaimana diketahui, Bale merupakan salah satu pemain dengan lari terkencang di dunia.

Madrid bersanding dengan klub Bundesliga, Hoffenheim yang juga mampu mencetak tujuh gol melalui serangan balik. Saat ini, Hoffenheim masih terpaku di posisi ketujuh klasemen sementara Bundesliga.

Tidak ada satupun klub Italia yang berhasil masuk dalam empat besar tim dengan serangan balik paling mematikan di Eropa. Hal yang sama juga terjadi dengan klub-klub Ligue 1. (jos/jpnn)

Tim dengan gol terbanyak lewat counter attack:

Real Madrid (7)

Hoffenheim (7)

MADRID - Real Madrid kini menyandang status sebagai raja counter attack di Eropa. Laman Squawka, Jumat (9/1) menulis, Madrid memiliki rekor gol terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News