Madrid Kehilangan Khedira Tiga Pekan

Madrid Kehilangan Khedira Tiga Pekan
football espana

jpnn.com - MADRID- Badai cedera belum pergi dari markas Real Madrid. Raksasa La Liga berjuluk Los Blancos tersebut tak bisa menggunakan beberapa pemain pentingnya karena dihantam cedera.

Terbaru, Madrid harus kehilangan gelandang Sami Khedira yang harus absen selama tiga pekan karena mengalami cedera hamstring. Cedera itu menimpa ketika Madrid ditekuk Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Gelandang asal Jerman itu akan absen ketika Madrid bersua Deportivo La Coruna, Elche dan Villarreal. Khedira juga akan absen membela Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Absennya Kheidra membuat Madrid akan mengandalkan Asier Illarramendi di lini tengah. Namun, Madrid juga punya opsi lain, yakni memainkan gelandang anyar Lucas Silva.

Sebelumnya, beberapa pemain Madrid juga sudah absen terlebih dahulu karena mengalami cedera. Mereka di antaranya ialah James Rodriguez, Sergio Ramos, Luka Modric dan Pepe. (jos/jpnn)

MADRID- Badai cedera belum pergi dari markas Real Madrid. Raksasa La Liga berjuluk Los Blancos tersebut tak bisa menggunakan beberapa pemain pentingnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News