Kalah di Kandang, Lazio Malah Senang

Kalah di Kandang, Lazio Malah Senang
football italia

jpnn.com - ROMA- Lazio menuai hasil memalukan pada pekan ke-22 Serie A 2014/2015. Lazio dipaksa mengakui ketangguhan Genoa dengan skor 0-1 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Selasa (10/2).

Meski begitu, jajaran pelatih Lazio ternyata tak kecewa. Alih-alih sedih, jajaran pelatih Lazio justru memuji performa yang sudah ditunjukkan anak asuhnya dalam pertandingan itu.

“Dalam hal semangat, keinginan dan determinasi, pemain saya menjalani pertandingan yang luar biasa,” terang pelatih Lazio,l Stefano Pioli setelah pertandingan di laman Football Italia.

Dalam laga itu, Lazio sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Federico Marchetti diusir wasit saat pertandingan baru berlangsung 27 menit. Kehilangan  satu pemain membuat Lazio limbung.

“Tentu saja sulit ketika Anda hanya bermain dengan sepuluh pemain melawan tim yang menekan dengan baik. Setelah penalti, kami harus lebih berhati-hati,” tegas Pioli. (jos/jpnn)

ROMA- Lazio menuai hasil memalukan pada pekan ke-22 Serie A 2014/2015. Lazio dipaksa mengakui ketangguhan Genoa dengan skor 0-1 dalam laga yang dilangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News