Madrid Libas Osasuna

Ronaldo Pegang Top Scorer

Madrid Libas Osasuna
Madrid Libas Osasuna
PAMPLONA - Real  Madrid semakin mengokohkan posisinya di puncak kelasmen sementara La Liga Spanyol. Dini hari tadi, anak-anak asuh Jose Mourinho tersebut sukses menggulung Osasuna dengannskor telak 5:1.

Hasil ini seolah mengulangi torehan serupa saat pekan lalu Ronaldo Cs melumat Real Sociedad 5:1 di Santiago Barnabeu. Bertandang ke markas Osasuna di  Estadio Reyno de Navarra, Pamplona, Madrid turun dengan kekuatan penuh. Terlebih gelandang Jerman, Mesut Ozil bisa turun bermain setelah pekan lalu berada di luar lapangan karena akumulasi kartu.

Hasilnya, sejak menit pertama trio Benzema, Cristiano Ronaldo dan  Higuain  berhasil membombardir barisan pertahanan tuan rumah. Laga baru berjalan empat menit, wasit César Muñiz Fernández‎ sudah mengeluarkan kartu kuning pertama untuk pemain Osasuna, Sergo, karena menghentingan serangan Ronaldo.

Serangan gencar yang dibangun Madrid, mulai berbuah di menit ke tujuh. Karim Benzema membuka pesta gol setelah memaksimalkan umpan manis Ronaldo. Skor 1:0 membuat publik tuan rumah terdiam.

PAMPLONA - Real  Madrid semakin mengokohkan posisinya di puncak kelasmen sementara La Liga Spanyol. Dini hari tadi, anak-anak asuh Jose Mourinho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News