Madrid Segera Perpanjang Kontrak Khedira

Madrid Segera Perpanjang Kontrak Khedira
Sami Khedira. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Tim-tim besar Eropa yang menginginkan tanda tangan Sami Khedira harus siap gigit jari. Pasalnya, Real Madrid bakal memberikan perpanjangan kontrak pada gelandang asal Jerman itu.

Saat ini, kontrak Khedira bersama Madrid akan paripurna pada akhir musim nanti. Sejumlah klub pun sudah menyatakan ketertarikannya pada Khedira. Seperti Arsenal dan AC Milan.

“Kami masih punya waktu hingga Juni untuk memperbaharui kontraknya. Saya pikir, klub punya niat untuk memperpanjang kontraknya,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman AS.

Sebelumnya, Khedira sempat absen membela Madrid selama lima bulan karena dihantam cedera lutut pada November 2013 lalu. Posisi Khedira juga sempat terancam dengan kedatangan Toni Kroos.

Khedira dibeli Madrid dari Stuttgart pada Juni 2010 silam. Sejak saat itu, pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi bagian tak terpisahkan Madrid ketika masih ditukangi Jose Mourinho. (jos/jpnn)


MADRID - Tim-tim besar Eropa yang menginginkan tanda tangan Sami Khedira harus siap gigit jari. Pasalnya, Real Madrid bakal memberikan perpanjangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News