Evolusi Chelsea tak Bergantung Pada Costa

Evolusi Chelsea tak Bergantung Pada Costa
Diego Costa. Foto: Daily Star

jpnn.com - LONDON - Chelsea membuktikan diri tak memiliki ketergantungan pada bombe Diego Costa. Tanpa mantan bomber Atletico Madrid itu, John Terry dkk tetap bisa memetik kemenangan penting.

Hal itu ditunjukkan ketika Chelsea menekuk Crystal Palace dengan skor 2-1 pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015 di Selhurts Park, Sabtu (18/10). Dalam laga itu, Chelsea memilih mengistirahatkan Costa.

“Evolusi tim ini tak hanya berdasarkan fakta kami mendatangkan dua pemain fantastis (Fabregas dan Costa). Melawan Palace, Costa tak bermain. Namun, tim tetap menunjukkan performa fantastis,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sports.

Selama ini, banyak yang menilai tim berjuluk The Blues itu hanya bergantung pada ketajaman Costa untuk memetik kemenangan. Kebetulan, Costa memang tampil garang setelah mencetak sembilan gol di Premier League.

“Kami adalah tim yang lebih bagus dibanding musim lalu. Ada evolusi nyata di tim ini. Saya sangat senang dengan evolusi yang ditunjukkan tim ini,” tegas pelatih berjuluk The Special One itu.(jos/jpnn)


LONDON - Chelsea membuktikan diri tak memiliki ketergantungan pada bombe Diego Costa. Tanpa mantan bomber Atletico Madrid itu, John Terry dkk tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News