Demi Bek Turki, Atletico Siap Telikung MU

Demi Bek Turki, Atletico Siap Telikung MU
Semih Kaya.

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid terus berusaha mendatangkan pemain anyar ke Vicente Calderon. Kali ini, tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut tengah membidik bek timnas Turki, Semih Kaya.

Laman NTV menulis, Atletico selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan bek Galatasaray itu. CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin bahkan disebut sudah berada di Istanbul untuk membahas transfer Kaya.

Nantinya, Los Rojiblancos bakal menggaet bek berusia 23 tahun itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Namun, belum disebutkan beraap dana yang disediakan Atletico untuk mendatangkan Kaya.

Jika Kaay bergabung, aroma Turki di Vicente Calderon bakal lebih kental. Sebelumnya, Atletico sudah memiliki Arda Turan yang juga merupakan penggawa timnas Turki.

Manuver yang dilakukan Atletico tentu bakal membuat Manchester United terancam gigit jari. Sebagaimana diketahui, MU juga sudah menjadikan Kaya sebagai buruan di bursa musim dingin nanti. (jos/jpnn)


MADRID- Atletico Madrid terus berusaha mendatangkan pemain anyar ke Vicente Calderon. Kali ini, tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut tengah membidik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News