Ancelotti Sebut Performa Ronaldo Ajaib

Ancelotti Sebut Performa Ronaldo Ajaib
Cristiano Ronaldo. FOTO: AFP

jpnn.com - MADRID- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti melayangkan pujian setinggi langit terhadap performa Cristiano Ronaldo. Bagi Ancelotti, Ronaldo mampu menunjukkan performa ajaib sepanjang musim ini.

Terbaru, Ronaldo membuktikan kualitasnya ketika membantu Madrid menekuk Levante dengan skor 5-0 di Ciutat de Valencia, Sabtu (18/10) malam WIB. Dalam laga itu, Ronaldo mampu mencetak dua gol. Catatan itu membuat Ronaldo sudah mengoleksi 15 gol di La Liga musim ini.

“Apa yang sudah dilakukannya sukar dipercaya. Dia harus melanjutkannya dengan kondisinya saat ini. Kami akan membantunya,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman AS.

Performa Ronaldo tentu akan menjadi modal bagi Madrid dalam menghadapi dua laga berat sepekan ke depan. Setelah bertandang ke markas Liverpool, Madrid juga mesti berjibaku kontra Barcelona.

“Saya pikir kami berada dalam tren yang bagus. Kini kami memiliki waktu luang untuk mempersiapkan para pemain guna melakoni laga melawan Liverpool,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti melayangkan pujian setinggi langit terhadap performa Cristiano Ronaldo. Bagi Ancelotti, Ronaldo mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News