Madrid Sengaja Lepas Raphael Varane demi Angkut Kylian Mbappe?

Madrid Sengaja Lepas Raphael Varane demi Angkut Kylian Mbappe?
Bintang andalan Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Foto: Twitter @KMbappe

jpnn.com, MADRID - Real Madrid resmi ditinggal palang pintu andalannya, yakni Raphael Varane yang memilih hijrah ke Manchester United di musim panas ini.

Namun, bukan Los Blancos namanya jika ditinggal satu pemain bintangnya mereka akan diam begitu saja.

Berdasarkan sejumlah laporan, rival sekota Atletico Madrid ini berniat menjadikan dana penjualan Varane untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

United sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Madrid terkait transfer Raphael Varane. Bek timnas Prancis itu akan segera merapat ke Old Traford dengan mahar senilai GBP 41 juta (sekitar Rp 825 miliar).

Menurut Daily Mirror, Madrid masih menaruh minat terhadap Mbappe, tapi mereka baru akan mengambil langkah konkret andai tim melepas sejumlah pemainnya di masa mendatang.

Pemuda berusia 22 tahun itu adalah target jangka panjang El Real, dan dianggap sebagai proyek impian dari presiden klub, Florentino Perez.

Mbappe sendiri dikabarkan tertarik berkarier di Madrid. Ia memiliki satu tahun kontrak tersisa dengan PSG dan belum ada tanda-tanda ia ingin melanjutkan kariernya di Paris.

Les Parisiens diketahui mematok harga 180 juta euro untuk negosiasi awal bagi siapa pun yang ingin membajak pemenang Piala Dunia 2018 itu.(sportsmole/mcr15/jpnn)

Ada udang di balik batu. Real Madrid seolah sengaja melepas Rapahel Varane demi memuluskan impian mereka merekrut bintang PSG ini.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News