Madrid Tawari Wenger Kontrak Rp 400 miliar

Madrid Tawari Wenger Kontrak Rp 400 miliar
Madrid Tawari Wenger Kontrak Rp 400 miliar
MADRID - Real Madrid tidak hanya aktif berburu bintang baru. Manajemen El Real (sebutan Real Madrid) pun kian serius mendatangkan Arsene Wenger untuk melatih Raul Gonzalez dkk di Liga Primera musim depan. Konon, Wenger yang saat ini masih meracik Arsenal itu ditawari kontrak 25 juta pounds atau sekitar Rp 411 miliar.

Saat ini, Madrid masih dilatih Juande Ramos yang menggantikan Bernd Schuster. Namun, Ramos hanya dikontrak sampai akhir musim ini.

Selama 12 musim membesut Arsenal sejak 1996, Wenger mempersembahkan tiga trofi Premier League dan empat Piala FA untuk Arsenal. Tapi, sejak meraih juara Piala FA pada 2005 sampai saat ini, Wenger selalu gagal mempersembahkan trofi juara.

Berita diincarnya Wenger oleh Real Madrid itu langsung menyeret nama kapten The Gunners (sebutan Arsenal) Cesc Fabregas. Pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona tersebut dikabarkan akan ikut pergi jika Wenger hengkang. Fabregas adalah pemain kesayangan Wenger dan Real Madrid sudah lama tertarik kepada Fabregas.

MADRID - Real Madrid tidak hanya aktif berburu bintang baru. Manajemen El Real (sebutan Real Madrid) pun kian serius mendatangkan Arsene Wenger untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News