Madrid Terus Bermanuver, PSG Pertahankan Mati-matian!

Madrid Terus Bermanuver, PSG Pertahankan Mati-matian!
Pelatih kepala Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino saat timnya menghadapi Brest di Stade Francis-Le Ble, Brest, Prancis, 23 Mei 2021. (AFP/FRANCK FIFE)

jpnn.com, PRANCIS - Paris Saint-Germain (PSG) berupaya mati-matian mempertahankan Mauricio Pochettino, dari incaran Real Madrid yang terus bermanuver.

Raksasa Prancis itu kabarnya sama sekali tak mau membahas paket apa pun yang mengeluarkan pelatih asal Argentina tersebut dalam beberapa bulan ke depan, sekalipun santer terus didekati Manchester United, Tottenham dan Real Madrid.

Los Blancos tengah berburu mencari pengganti Zinedine Zidane menjelang mulainya musim 2021/2022, setelah pelatih asal Prancis ini memastikan hengkang akhir pekan lalu.

Menurut laporan Daily Mirror, PSG tidak akan mau berkompromi atas sikapnya berkaitan dengan Pochettino.

Real Madrid saat ini sedang mencari pengganti Zidane ke mana-mana.

Antonio Conte tetap menjadi incaran utama untuk menduduki kursi panas di Madrid setelah pelatih ini meninggalkan raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Massimiliano Allegri sudah tidak lagi menjadi incaran setelah dipastikan kembali memimpin Juventus menyusul pemecatan Andrea Pirlo oleh klub Turin itu.(Antara/jpnn)

PSG berupaya mati-matian mempertahankan pelatihnya dari incaran Real Madrid yang terus bermanuver.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News