Madura United Gaet Striker dari Eropa

Madura United Gaet Striker dari Eropa
Suporter Madura United. Foto: situs maduraunitedfc

jpnn.com, MADURA - Madura United tidak memperpanjang kontrak dua pemain asing yakni Milad Zeneyedpour dan Mamadou Samassa. Padahal keduanya baru bergabung di putaran kedua Liga 1 2018. Keduanya dinilai kurang memberikan kontribusi selama berseragam Madura United.

Berposisi sebagai striker Samassa hanya mampu menyumbangkan enam gol. Dia juga hanya mencatatkan satu assist serta 10 umpan kunci.

Sementara itu Milad yang berposisi sebagai gelandang hanya menciptakan satu gol dan tak pernah membuat assist.

Untuk itu Madura gencar mencari penggantinya. Bahkan 14 Desember lalu tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu resmi merekrut Dane Milovanovic untuk mengisi pemain asing asia.

Tak cukup hanya itu dalam waktu dekat Madura United juga akan memperkenalkan dua pemain asing yang akan mengisi slot non- asia. ”Sudah tanda tangan kontrak. Bahkan sebelum kompetisi berakhir. Posisinya satu striker satu bek tengah,” tutur Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Hanya saja pria yang juga pernah menjabat sebagai ketua Asprov Jatim itu masih enggan menyebut nama.

”Untuk posisi striker dia dari Eropa. Lalu untuk bek tengah dia dari Amerika Latin,” imbuh Haruna.

Namun akhir-akhir ini top skor Liga 1 Aleksandar Rakic tengah dikaitkan dengan Madura. Apabila melihat negara asal Rakic, yakni Serbia maka cocok dengan bocoran yang disampaikan Haruna. Apalagi belum ada tanda-tanda dari PS Tira untuk mempertahankan striker berusia 31 tahun itu. (nia)

Madura United sudah menggaet dua pemain asing, pengganti Milad Zeneyedpour dan Mamadou Samassa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News