JPNN.com

Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Madura United Kalah, Tetapi Rahmad Darmawan Tetap Puas

Senin, 17 Februari 2020 – 23:50 WIB Madura United Kalah, Tetapi Rahmad Darmawan Tetap Puas - JPNN.com
Rahmad Darmawan. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Madura United boleh takluk 1-2 dari Persija Jakarta dalam laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2) malam. Anehnya, Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengaku puas dengan performa timnya.

"Ya, kalau secara penampilan, harus diakui saya cukup puas dengan penampilan para pemain kami. Mereka pun menunjukkan semangat juang yang bagus," kata Rahmad usai laga.

Bahkan, dia mengaku secara taktik pemain-pemainnya berhasil menjalankan skema berbeda yang diterapkannya. Walaupun baru dipraktekkan dalam laga sesungguhnya, pemain ternyata bisa memainkan skema tersebut dengan apik.

Di sisi lain, untuk urusan hasil dan gagal ke final, sebagai seorang pelatih, lanjut Rahmad, dirinya tetap kecewa. Harusnya, secara permainan Madura United bisa menang.

"kalau dibilang kecewa, tentu kecewa dengan hasil karena kalah. Tetapi, kami memiliki catatan dan waktu untuk mengevaluasi serta memperbaiki apa yang menjadi kesalahan pemain kami," tandasnya.

Madura United takluk di laga ini karena hanya bisa menyarangkan satu gol via Beto Goncalves pada menit ke-73. Sejatinya, ada gol kedua yang dicetak oleh pemain naturalisasi itu menit ke-76, tapi dianulir oleh wasit. Sementara, Persija mencetak gol melalui Marko Simic menit ke-3 dan Novris Setiawan (56'). (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...