Madura United Punya Bekal Berharga Jamu Persib Bandung

Madura United Punya Bekal Berharga Jamu Persib Bandung
Madura United FC melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (24/9) malam. Foto: Abd Aziz/Antara

jpnn.com, MADURA - Madura United memiliki bekal berharga menjelang menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10).

Hal itu tidak terlepas dari keberhasilan Madura United menahan imbang PSS Sleman dengan skor 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9).

“Alhamdulillah kami bisa dapat poin di laga tandang lagi, terakhir kami bisa dapat poin di tandang melawan Persebaya. Ini juga jadi modal kami lawan Persib (Bandung)," ungkap Pelatih Madura United Rasiman sebagaimana dilansir laman Liga 1, Senin (30/9).

Gelandang Madura United Diego Assis juga menilai hasil imbang melawan PSS merupakan hal bagus bagi timnya.

Dia juga semakin percaya diri karena sukses melakukan dia umpan kunci yang membuat Beto mencatatkan brace keduanya di kompetisi ini.

"Saya sudah mulai nyaman bersama Madura United, tambah semangat, tambah mengenal satu sama lain. Ini bagus buat saya ke depannya bersama Madura United," jelasnya. (jos/jpnn)

Madura United memiliki bekal berharga menjelang menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News