Madura United Tampil Tanpa Kekuatan Penuh Lawan PSMS Medan

Madura United Tampil Tanpa Kekuatan Penuh Lawan PSMS Medan
Greg Nwokolo. Foto: jawapos

jpnn.com, MEDAN - Madura United akan menghadapi PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-31 di Stadion Teladan, Sabtu (17/11) sore. Bagi Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United, laga ini terbilang berat.

Mengingat, banyaknya pemain yang harus absen lantaran cedera, akumulasi kartu dan karena membela timnas.

Dilansir dari laman resmi klub, dua pemain yang bersama Timnas Indonesia adalah Fachruddin W Ariyanto dan Alfath Fathier. Sementara Slamet Nurcahyo absen karena akumulasi kartu kuning.

Ditambah lagi, para pemain yang masih dalam pemulihan cedera masih belum dipastikan akan merumput dalam waktu dekat. Sebut saja, Mamadou Samassa, Benny Wahyudi, Lucky Wahyu, dan Greg Nwokolo.

Kondisi tersebut sangat disayangkan Pelati Kepala Madura United Gomes de Oliviera. Pasalnya, klub yang bermarkas di Pamekasan dan Bangkalan ini tampak kurang bertaji tanpa skuat reguler, seperti saat dikalahkan The Guardian (julukan Bhayangkara FC) 1-2 di kandang sendiri.

“Sangat berpengeruh (beberapa pemain yang absen), Madura harus bermain dengan pemain lain yang kualitasnya berbeda,” ungkap Gomes.

Namun, klub yang menjuarai Suramadu Super Cup (SSC) 2018 beruntung penyerang sayap yang absen di pekan ke-30, Bayu Gatra Sanggiawan telah bisa kembali. Sebab, masa hukuman akumulasi kartu kuning sudah dijalani.

Hilangnya dua pemain tengah masih bisa tertambal dengan meningkatnya permainan Milad Zeneyedpour, seperti yang disampaikan juru taktik berkebangsaan Brasil ini. Karena, ia baru saja pecah telor bersama tim ini.

Madura United akan menghadapi PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-31 di Stadion Teladan, Sabtu (17/11) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News