Madura United vs Persebaya: Ruben Sanadi Belum Dipastikan Tampil

Madura United vs Persebaya: Ruben Sanadi Belum Dipastikan Tampil
Kapten Persebaya Surabaya Ruben Sanadi dan gelandang Rendi Irwan. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Laga Madura United vs Persebaya Surabaya, leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 akan berlangsung di stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4). Jumat pagi skuad Persebaya sudah bertolak ke Pamekasan.

Kemungkinan besar pelatih Djadjang Nurdjaman tak akan banyak mengubah komposisi pemain saat menang 1-0 di leg pertama (3/4). Sebab, kapten Ruben Sanadi juga masih diragukan tampil.

Belum lagi, Djanur –sapaan Djadjang- menilai penampilan beberapa penggawanya memang oke. Sebut saja striker jangkung Amido Balde. Pemain asal Guinea-Bissau itu memang tak mencetak gol di leg pertama. Tapi, dialah yang mengirim assist untuk gol Manucheckhr Dzhalilov.

“Balde ada progress. Dia cukup rajin bermain di sayap dan memberikan assist. Saya pikir itu kelebihan dari Balde,” kata pelatih 60 tahun itu.

Lini belakang juga mantap. Duet Hansamu Yama dan Otavio Dutra dipastikan masih akan jadi andalan di leg kedua. Hanya, lini tengah tampaknya bisa saja mengalami perubahan. Di leg pertama, Djanur memasang Alwi Slamat sebagai starter di posisi gelandang serang.

BACA JUGA: 3 Pemain yang Menangis saat Nyanyikan Anthem Persebaya

Tapi, penampilan mantan pemain PSMS Medan itu kurang maksimal. Dia ditarik keluar dan diganti M. Hidayat awal babak kedua.

Nah, posisi gelandang serang itu bisa saja jadi milik Fandi Eko Utomo. Pemain 28 tahun itu memang absen di leg pertama. Sebab, kondisi Fandi tengah kurang fit. “Saya disuruh istirahat sama coach Djanur,” kata Fandi.

Madura United vs Persebaya Surabaya dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, berlangsung hari ini (6/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News