Josep Gombau Pastikan Pemain Persebaya Tak Gentar Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1

Josep Gombau Pastikan Pemain Persebaya Tak Gentar Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1
Pelatih Persebaya Josep Gombau (kedua kanan) ditemani Kadek Raditya (kiri) saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Madura United di Stadion Bangkalan, Sabtu (16/9/2023). Foto: ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023 Madura United dalam laga tandang pekan ke-12 di Stadion Bangkalan, Minggu sore.

Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gombau menyatakan seluruh tim sudah siap menghadapi big match tersebut

"Pertandingan melawan Madura United adalah pertandingan penting buat kami, saya baru sampai dan baru di sini. Coach Uston dan seluruh tim pelatih bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Saya rasa seluruh anggota tim siap untuk menghadapi pertandingan melawan Madura United," ujarnya dalam keterangan yang diterima di Surabaya.

Setelah melihat beberapa pertandingan klub yang berjuluk Sape Kerab tersebut, dia menyimpulkan, secara permainan cukup bagus dan akan menjadi pertandingan yang sulit bagi anak asuhnya.

"Saya melihat sekitar 2-3 pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain cukup bagus buktinya mereka jadi pemuncak klasemen dan ini akan jadi pertandingan yang cukup menyulitkan untuk kami," katanya.

Namun, lanjut dia, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut juga menilai timnya dalam keadaan bagus dengan tren yang positif juga.

"Lima pertandingan terakhir tim kami belum terkalahkan. Besok akan menjadi pertandingan yang menarik," ucapnya.

Oleh karena itu, kata dia, seluruh tim yang melawat ke Stadion Bangkalan dengan keinginan menang dan berusaha membuat suporter lawan kecewa.

Persebaya Surabaya akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023 Madura United dalam laga tandang pekan ke-12 di Stadion Bangkalan, Minggu sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News