Madura United vs Perseru: Kesempatan Masuk 3 Besar

Madura United vs Perseru: Kesempatan Masuk 3 Besar
Skuat Madura United. Foto: liga-indoensia.id

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United vs Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 2018akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (17/7) petang nanti.

MU berpeluang menyodok ke posisi tiga besar jika mereka bisa menaklukkan Perseru Serui dalam laga ini.

Pelatih MU Gomes Oliviera menjelaskan bahwa Perseru bukan lawan yang pantas diremehkan. Meski ada di posisi ke-14 klasemen, mereka memiliki peluang untuk mengejar poin MU. Apalagi, semangat dalam diri Perseru untuk menjauh dari zona degradasi cukup tinggi.

Karena itu, Gomes sudah menyiapkan tim terbaik untuk mendapatkan tambahan tiga poin di kandang. Itu penting untuk menjaga kans MU bersaing terus dalam trek juara.

"Harapan kami tentu saja memenangkan pertandingan ini. Agar bisa mengejar ketertinggalan di klasemen musim ini. Kami ingin terus bersaing di papan atas," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Perseru I Puti Gede mengakui kesempatan timnya mencuri poin tetap terbuka. Sayang, dalam kondisi laga yang berat, mereka harus kehilangan beberapa pilar.

"Banyak pemain inti kami yang cedera nanti nggak main pastinya. Ini memang rugi bagi kami, tapi Perseru tidak akan menyerah. Kami akan berjuang maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik nanti," tegasnya. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain MU vs Perseru

Madura United vs Perseru Serui, laga lanjutan Liga 1 2018, akan digeber di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (17/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News