Magic Wi-FI Beri Kenyamanan Berinternet Tanpa Hambatan

Magic Wi-FI Beri Kenyamanan Berinternet Tanpa Hambatan
Ilustrasi penggunaan perangkat Deco M4. Foto: TP-Link

jpnn.com, JAKARTA - TP-Link dan MyRepublic memperkenalkan solusi berinternet yang cepat dan stabil tanpa dead zone melalui perangkat Deco M4 untuk menciptakan Magic Wi-Fi.

Teknologi ini menciptakan seamless roaming, dengan jangkauan lebih luas sehingga sangat ideal untuk rumah berlantai dan memiliki banyak kamar.

"Deco M4 dapat memberikan solusi dan menjawab kebutuhan pelanggan mengenai internet cepat dan stabil," kata Sterling Li, Country Director TP-Link dalam media gathering virtual, Rabu (30/6).

Menurut Sterling Li, router teknologi mesh adalah solusi untuk dead zone, area yang tidak terjangkau oleh sinyal Wi-Fi, menciptakan seamless roaming.

“TP-Link bekerja sama dengan MyRepublic untuk mengakomodasi kebutuhan jaringan Wi-Fi dan internet yang dapat diandalkan melalui Magic Wi-Fi," ujarnya.

Deco M4 menawarkan jaringan Wi-Fi cepat dan stabil dengan kecepatan hingga 1167 Mbps dan dapat melayani hingga 100 perangkat dalam waktu bersamaan.

Selain itu, Deco M4 memiliki fitur Parental Control untuk memantau pemakaian internet anak-anak di rumah.

Sementara itu, Product Manager MyRepublic Chandra Setiasa mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat dan melayani pelanggan melalui produk dan jasa yang ditawarkan.

TP-Link dan MyRepublic menghadirkan Deco M4 untuk menciptakan magic Wi-Fi untuk berinternet tanpa hambatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News