TP-Link Hadirkan 2 Perangkat Jaringan Internet Lebih Luas, Sebegini Harganya 

TP-Link Hadirkan 2 Perangkat Jaringan Internet Lebih Luas, Sebegini Harganya 
Produk teranyar TP-Link hasil kerja sama dengan Mercusys. Foto: Tp-Link

jpnn.com, JAKARTA - TP-Link melalui sub-brand Mercusys meluncurkan dua produk jaringan internet terbaru, yaitu Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10.

Kedua produk itu diklaim memiliki kemampuan teknologi jaringan internet yang mumpuni dan ditawarkan dengan harga terjangkau.

"Perangkat Mercusys untuk menjangkau pasar yang lebih luas di industri router," ujar Country Director TP-Link Indonesia Sterling Lee melalui siaran persnya, Rabu (5/5).

Sterling menjelaskan, Mercusys Halo S3 300 merupakan sistem yang menawarkan kecepatan wireless hingga 300 Mbps, dengan satu jaringan terpadu.

Perangkat itu juga dilengkapi teknologi mesh yang bisa bekerja sama untuk membentuk jaringan rumah dengan satu nama Wi-Fi (SSID) dan kata sandi.

Halo S3 juga menawarkan seamless roaming gadget pengguna yang terhubung dengan jaringan Wi-Fi secara otomatis beralih dari satu unit ke unit Halo lainnya saat bergerak di sekitar rumah.

“Selain memberikan jangkauan wifi lebih luas dan menghilangkan dead zones, seamless roaming diciptakan memberikan kenyaman internetan tanpa jeda," ungkapnya.

Sementara Halo S3 (2 Pack) dapat mengcover hingga 200 m², sangat ideal untuk rumah dengan 2–4 kamar tidur.

TP-Link meluncurkan dua produk jaringan internet terbaru, yaitu Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News