Mahadewi Tetap Tampil Glamor

Mahadewi Tetap Tampil Glamor
Mahadewi. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Mahadewi kini ibarat grup vokal yang mulai lagi dari nol. Sejak Agustus lalu, Mahadewi tak lagi digawangi oleh Purie dan Gwen, kini grup yang dikomandoi Ahmad Dhani itu muncul dengan personel baru, yakni Frischa Putri Yulisa, Lusi Sibarani dan Anissa Nabila.

Meski telah berganti personel, Mahadewi akan tetap dengan gaya glamor. Perbedaannya lebih pada karakter vokal. Frischa, Lusi dan Anissa tentunya punya karakter vokal yang berbeda dibanding Purie dan Gwen.

"Kita tetap ngikutin gaya mereka dalam segi glamornya. Tapi dalam segi musik itu karakter suaranya pasti beda-beda dengan musik Mahadewi yang dulu," kata Frischa di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (26/11).

Annisa Nabila, personel Mahadewi lainnya menyatakan, saat ini berupaya menjaga fans Mahadewi yang dulu. "Ada fans dulu, fans Mahadewi sekarang juga ada," ujarnya.

Sementara Lusi mengatakan, punya pengalaman seru, menarik dan genit selama menjadi personel Mahadewi. Untuk saat ini, Mahadewi sedang mencoba memperkenalkan single terbaru mereka.

"Sekarang masih single 'Jauh semakin jauh'. Sejauh ini album belum, rilis singel aja dulu dan sekalian mau mempromosikan Video Klipnya. Tapi rencananya tetap ada untuk bikin album," kata Lusi. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Mahadewi kini ibarat grup vokal yang mulai lagi dari nol. Sejak Agustus lalu, Mahadewi tak lagi digawangi oleh Purie dan Gwen, kini grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News